Memilih Strategi Marketing Online yang tepat untuk usaha (part 2)

Ini adalah jaman dimana customer dengan mudah mendapatkan informasi secara cepat, karenanya mereka yang mempunyai usaha lalu mengabaikan marketing online mungkin akan didahului oleh kompetitor sejenis yang melakukan digital marketing.

Paradigma internet marketing yang ada saat ini adalah Menggunakan internet marketing akan meningkatkan secara signifikan penjualan online perusahaan, oke hal ini tidak dipungkiri… namun untuk mencapai hal tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, sebagai pebisnis tentunya anda mengerti bahwa tidak ada kesuksesan yang diperoleh dengan waktu singkat dan juga anda perlu mencurahkan tenaga dan pemikiran yang yang tidak sedikit khususnya bagi para pemula bisnis online. Bila perusahaan anda menggunakan konsultan jasa seo berikut informasi yang sebelumnya anda perlu pahami..

Hal dasar untuk memulai internet marketing sebagai berikut:

  1. Mengerti dan paham produk apa yang dijual.
  2. Siapa target market (pembeli) anda? bisa dari segi umur, jenis kelamin, lokasi, kesukaan dan lain-lain.
  3. Strategi marketing online yang tepat untuk bisnis online anda.
  4. Media pendukung

Mengenai internet marketing, banyak strategi marketing online yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan, hanya saja strategi marketing online apa yang sesuai dengan bidang bisnis online anda,  sehingga mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal dan perlu diperhatikan Internet marketing tidak hanya mengenai peningkatkan penjualan tetapi juga BRAND AWARENESS dan ENGAGEMENT baik itu sebuah produk ataupun jasa.

Menanamkan sebuah image dibenak calon pembeli akan memberikan efek jangka panjang untuk sebuah bisnis dan didukung pelayanan yang baik.. akan menjaga loyalitas pelanggan – Nufatech

Beberapa strategi marketing online yang dapat digunakan secara terpisah ataupun bersama-sama dengan mengkombinasikan beberapa cara marketing online untuk mendapatkan hasil yang optimal adalah sebagai berikut:

  1. Website
  2. Adwords
  3. Seo
  4. Social media : Facebook, twitter, linked in, google plus, jejaring sosial media lainnya.
  5. Video marketing
  6. Email Blaster
  7. Global ads network
  8. Afiliasi
  9. Referal system
  10. etc

Untuk melakukan semua itu anda memerlukan kontinuitas, konsistensi dalam pengerjaannya dan tentu juga anggaran yang tidak sedikit, pelajari juga bagaimana cara menganalasi peluang bisnis online.

Apabila anda baru merintis usaha dengan sumber daya yang terbatas dapat, anda dapat melakukan satu persatu strategi marketing diatas sehingga pada output akhir, anda dapat memilih kombinasi strategi marketing yang paling sesuai dengan pola bisnis anda, dan meminimalkan strategi marketing apa yang kurang sesuai – Nufatech Digital Agency

 

About Nufatech Development

Hi, kami Nufatech bergerak dibidang web development program yaitu jasa web design, jasa pembuatan website, Jasa pembuatan program komputer webbase desktop applications, jasa seo